Monday, April 22, 2013

Ini 4 Wanita Terkaya di Inggris

Jakarta - Sunday Times Rich List pertama kali dirilis pada 1989 dalam rangka menghitung nilai kekayaan serta harta milik orang-orang kaya Inggris. Meski didominasi pria, banyak juga kaum hawa yang masuk daftar ini.

Seperti dikutip dari The Telegraph, Selasa (23/4/2013), Jumlah wanita dalam daftar 1.000 orang kaya Inggris terbaru meningkat cukup tinggi dan menembus rekor baru, meski jumlah hanya 118 masih kalah jauh dari jumlah pria.

Pada pertama kali dirilis, Ratu Elizabeth berada di urutan pertama dengan kekayaan yang didapat dari kepemilikan tanah dan benda seni (yang sekarang sudah tidak lagi masuk dalam penghitungan kekayaan).

Pada daftar pertama itu, hanya sembilan orang yang punya kekayaan lebih dari satu miliar poundsterling. Hanya enam dari 100 oran yang masuk dalam daftar itu yang tidak dilahirkan di Inggris.

Dalam daftar yang dirilis tahun ini ada sekitar 88 orang dengan harta lebih dari satu miliar poundsterling. Sebanyak 39 orang yang masuk 100 besar dilahirkan di luar Inggris.

Penasaran siapa saja empat wanita terkaya di Inggris? Klik tautan di bawah ini untuk memulai.


Thanks for reading: Ini 4 Wanita Terkaya di Inggris

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...