Wednesday, April 24, 2013

Produk Kulit Lokal Bergaransi Seumur Hidup Dijual di Inacraft JCC

Jakarta - Pameran produk kerajinan tangan atau biasa disebut International Handicraft Trade Fair (Inacraft) kembali hadir tahun ini. Agenda Incraft ke-15 diagendakan 4 hari, dari 24-28 April 2013 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada pameran ini, pengunjung dapat menikmati berbagai produk. Salah satu yang menarik adalah produk berbahan kulit mulai dari dompet, tas, ikat pinggang, hingga koper kulit.

Pemilik Kias Leather Felix yaitu Ferdian menyebutkan, dirinya menjual tas kulit mulai Rp 250 ribu hingga Rp 1,7 juta.

Menariknya, Felix menawarkan garansi khusus kepada para pelanggan di mana tidak menentukan batas waktu garansi. Pria asal Yogyakarta ini mengaku hal itu bentuk jaminan kualitas barang.

"Untuk menjamin kualitas barang terhadap pelanggan, kita tawarkan garansi seumur hidup. Jadi selama itu rusak karena jahitan ataupun kesalahan produksi kita akan perbaiki, mau 10 tahun kita layani," ungkapnya kepada detikFinance, Rabu (24/4/2013)

Sementara untuk produk lainnya seperti dompet dijual pada kisaran harga Rp 240 ribu, ikat pinggang Rp 320 ribu, dan koper pada kisaran Rp 890 ribu-Rp 1,8 juta.

Ia menyatakan, produk yang dijual merupakan produk yang biasa diekspor ke luar negeri. Sehingga wajar saja, sejak Inacraft dibuka pagi hari tadi, banyak turis asing yang tertarik.

"Jadi ini bisa disebut sisa eksporlah, karena biasanya barang-barang ini yang dikirim ke Jepang, dan negara-negara di Eropa," jawabnya.


Thanks for reading: Produk Kulit Lokal Bergaransi Seumur Hidup Dijual di Inacraft JCC

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...