Wednesday, April 24, 2013

Tas Hermes & Zara Abal-abal Laris di Purbalingga Hingga Manado

Jakarta - Produk tas bermerek seperti Hermes dan Zara imitasi atau abal-abal banyak juga diminati di daerah selain Jakarta seperti Purbalingga, Manado, Kalimantan, Makassar, Gorontalo dan lain-lain.

Pemilik salah satu toko tas, di Blok A Pasar Tanah Abang, Rohainun mengatakan ia tidak hanya melayani pembeli di Jakarta saja, tapi di seluruh wilayah di Indonesia seperti Purbalingga Manado, Kalimantan, Makassar, dan Gorontalo. Bahkan, harga jual di luar Jakarta jauh lebih mahal daripada yang dijual di sini.

"Langganan kita di seluruh Indonesia bisa sampai Makassar, Gorontalo, Kalimantan, Purbalingga, Manado. Kita sistem kirim. Pertama pelanggan datang langsung kesini, setelahnya cuma transfer terus kita kirim barangnya. Kita kan kasih harga Rp 200.000 per buah, di Gorontalo harganya bisa sampai Rp 700.000 sampai Rp 800.000," kata kata detikFinance, di Pusat Grosir Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2013).

Ia mengatakan, dari semua produk tas imitasi miliknya, merek Zara yang paling dicari pembeli. "Sekarang Zara yang paling banyak dicari," katanya.

Menurutnya dengan berbisnis tas imitasi ia bisa meraup omzet hingga Rp 10 juta sehari. "Sehari bisa kejual 30-50 buah. Ya kira-kira omzet Rp 10 juta sehari. Yang paling mahal itu Hermes, Zara, sama Furla yang KW1 antara Rp 200.000 sampai Rp 230.000, kalau paling murah itu LV (Louis Vuitton) sama Prada ada yang Rp 170.000," katanya.


Thanks for reading: Tas Hermes & Zara Abal-abal Laris di Purbalingga Hingga Manado

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...