Thursday, April 25, 2013

Digeser Erik Meijer dari Direktur Garuda, Elisa: Life Must Go On

Jakarta - Hari ini Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Garuda Indonesia Tbk memutuskan Erik Meijer menjadi Direktur Komersial perseroan yang baru menggeser Elisa Lumbantoruan. Apa respons Elisa atas keputusan ini?

Elisa mengaku sangat menerima putusan para pemegang saham dan tidak mempersoalkan keputusan tersebut. "Life must go on," tutur Elisa ditemui usai RUPS di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Pasca lengser, Elisa mengatakan dirinya akan rehat sejenak. Namun, Elisa secara gamblang belum menerima tawaran dari Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk mengisi jabatan direksi di BUMN lain. "Belum ada tawaran. Tapi saya tahunya dari media," tambahnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan 98% atau mayoritas pemegang saham telah setuju untuk menunjuk Erik sebagai Direktur Komersial yang baru.

"Tantangan Garuda ke depan kan cukup menantang. Saya sendiri belum mengetahui secara mendalam Pak Erik Meijer ini. Tapi karena kita menerima penugasan pemegang saham tentunya kita benar-benar kerjasama," kata Emir.


Thanks for reading: Digeser Erik Meijer dari Direktur Garuda, Elisa: Life Must Go On

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...