Sunday, April 21, 2013

Djoko Kirmanto Rogoh Rp 150 Juta untuk Beli Mobil Esemka Rajawali

Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto mengaku nyaman menggunakan mobil Esemka Rajawali buatan siswa SMK Solo. Mobil Esemka sempat fenomenal setelah menjadi kendaraan dinas Walikota Solo, di bawah kepemimpinan Jokowi.

"Mobilnya nyaman, enak dipakai, aman-aman saja," kata Djoko usai melakukan Breaking Through Underpass Cibubur, di Cibubur, Minggu (21/4/2013).

Menurut Djoko, ia membeli mobil Esemka itu seharga Rp 150 juta. "Harga sekitar Rp 140 juta sampai Rp 150 juta. Saya sudah niat sejak dulu mau beli ini. Sekarang dipakai kesini," ungkapnya.

Menurutnya, mobil yang dikembangkan oleh PT Solo Manufaktur Kreasi ini perlu dikembangkan dan perbaikan disana-sini agar lebih sempurna. "Nanti akan saya catat apa-apa saja yang kurang dari mobil ini. Kalau sudah lengkap nanti saya serahkan ke yang produksi mobil ini untuk diperbaiki," kata Djoko.

Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto hari ini membuka acara Breaking Through Underpass Cibubur. Pembangunan Underpass Cibubur ini masuk tahap akhir, kini progresnya sudah sampai 80,85%.

Dalam kesempatan itu ia terlihat menggunakan mobil yang sempat fenomenal tersebut. Dalam kegiatan tersebut, nampak mobil Esemka yang ditunggangi Djoko Kirmanto dikawal oleh rombongan voor rijder.


Thanks for reading: Djoko Kirmanto Rogoh Rp 150 Juta untuk Beli Mobil Esemka Rajawali

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...