Monday, April 22, 2013

Sebelum Sertijab, Hatta Bersama Agus Marto dan Wamenkeu Merapat

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo secara resmi telah menyerahkan jabatannya kepada Menko Perekonomian Hatta Rajasa sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Keuangan. Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Gedung Djuandam Kantor Kementerian Keuangan.

Usai acara Agus Marto menyampaikan bahwa Hatta Rajasa adalah orang yang profesional yang mengetahui seluk beluk Kementerian Keuangan. Agus juga mengungkapkan sebuah pertemuan antara dirinya dengan Hatta bersama dua wakil menteri keuangan yaitu Mahendra Siregar dan Anny Ratnawati

"Saya sampaikan, kemarin itu kita ada pertemuan antara saya, Hatta dan dua orang Wakil Menkeu serta pejabat eselon I membicarakan masalah yang strategis. Beliau tidak hanya memahami tetapi merespons dan kami lihat sesuai dengan harapan kita sebagai seorang menkeu," ungkap Agus saat ditemui di Gedung Djuanda I Jakarta, Senin (22/04/2013).

Agus menuturkan bahwa sosok Hatta adalah seorang yang tidak saja bisa mengurus masalah nasional saja tetapi internasional.

"Jadi masalah nasional, internasional maupun fiskal direspons dengan baik oleh beliau (Hatta). Masalah internasional seperti APEC 2013 yang dimana kita menjadi chairman-nya di 2013 ini kemudian G20. Sehingga saya mau katakan, jadi baik persoalan internasional dan nasional berjalan dengan baik dengan Pak Hatta nantinya," tuturnya.


Thanks for reading: Sebelum Sertijab, Hatta Bersama Agus Marto dan Wamenkeu Merapat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...