Monday, September 23, 2013

Yuk, Belajar Jadi Pengusaha Bersama JK di d'Preneur detikFinance

Jakarta - Selain terkenal sebagai mantan Wakil Presiden dan juga politisi, Jusuf Kalla (JK) dikenal sebagai pengusaha senior di berbagai sektor. Tertarik mau belajar dari JK?

Pria kelahiran Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan 15 Mei 1942 ini akan menjadi pembicara di acara d'Preneur yang diadakan malam nanti. Mari kita mencuri ilmu jadi pengusaha dari JK.

Mantan Wapres sukses menjadi pengusaha dengan bendera Kalla Group yang meliputi sejumlah bidang usaha industri. Tahun 1968, Jusuf Kalla menjadi CEO dari NV Hadji Kalla. Di bawah kepemimpinannya, NV Hadji Kalla berkembang dari sekedar bisnis ekspor-impor, meluas ke bidang perhotelan, konstruksi, pejualan kendaraan, perkapalan, real estate, transportasi, peternakan udang, kelapa sawit, dan telekomunikasi.

JK bakal membagi pengalamannya dengan beberapa orang terpilih dalam acara d'Preneur di detikFinance. Mari tunggu kisahnya..

Nantikan Tayangan Live Streaming-nya hanya di sini, Selasa 23 September 2013 pukul 18.00 WIB. Lewat acara ini, Anda juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada JK.

Caranya? Kirim pertanyaan via box pertanyaan di bawah ini.

Ingin tahu kisah lain dari JK? Saksikan juga VOD hanya di detikTV



Thanks for reading: Yuk, Belajar Jadi Pengusaha Bersama JK di d'Preneur detikFinance

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...