Wednesday, September 18, 2013

Leasing Langsung Kebanjiran Kredit Mobil Murah

Jakarta - Lembaga pembiayaan mulai kebanjiran order pemesanan mobil murah. Bayangkan saja, dalam sehari satu cabang perusahaan multifinance bisa melakukan survei orderan hingga 3 unit.

"Kan waktu awal proses kredit mobil lewat multifinance harus di-survei terlebih dahulu. Nah multifinance itu survei untuk mobil murah itu dalam sehari di satu cabang bisa 3 kali," ungkap salah satu Marketing Adira Finance, Guntarto kepada detikFinance, Rabu (18/9/2013).

Menurut Guntarto, Adira sendiri sejauh ini sudah memiliki 458 kantor yang terdiri dari 121 kantor cabang, 133 kantor perwakilan, serta 204 jaringan usaha lain yakni titik pelayanan, kios dan diler.

"Nah ini baru dapat laporan yang cabang Bogor juga banyak sekali yang sudah order," kata Dia.

Rata-rata ordernya untuk pengurusan kredit mobil Toyota Agya. "Ada juga yang Daihatsu Ayla. Tapi rata-rata Agya," katanya.

Sementara itu, Tri Dado dari Credit Marketing Officer (CMO) dari salah satu perusahaan leasing menyatakan juga kebanjiran pesanan. "Banyak juga yang sudah minta dibiayai untuk mobil murah," tuturnya

Namun Tri mengatakan, pelanggan harus menunggu inden mobil murah tersebut antara 2 sampai 3 bulan ke depan. "Jadi harus nunggu dari ATPM-nya. Harus bersabarlah," ungkap Tri.

Thanks for reading: Leasing Langsung Kebanjiran Kredit Mobil Murah

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...