Thursday, June 27, 2013

Garuda Mulai Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Perth

Jakarta - Maskapai penerbangan plat merah PT Garuda Indonesia Tbk mulai melakukan penerbangan perdana langsung menuju Perth, Australia. Penerbangan dengan pesawat Boeing 747-800 NG bernomor GA-724 menuju Perth tanpa transit dahulu di Denpasar, Bali.

Penerbangan awal langsung menuju Perth, Australia ini dilangsungkan melalui acara Inaugural Daily Non Stop Flight di Terminal 2E, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (28/6/2013) pukul 10.15 WIB.

Hadir dalam acara itu Kepala Pemasaran Garuda Indonesia Frederik Johannes Meijer (Erik Meijer), Kepala Wilayah I Penerbangan Bandara Soekarno Hatta Andi Kandrio, dan Manager Director Kebudayaan Australia Farida Ibrahim.

Erik mengatakan, pembukaan rute penerbangan Jakarta-Perth merupakan bagian program pengembangan jaringan Garuda Indonesia khusus ke kawasan South West Pacific.

"Kami membuka rute penerbangan langsung untuk merespon meningkatnya permintaan penerbangan ini yang bisa menghemat waktu di bawah 5 jam," ujarnya.

Erik menjelaskan, dengan dibukanya rute penerbangan ini, Garuda Indonesia melayani penerbangan dari Jakarta dan Denpasar ke kota-kota di Australia seperti Melbourne, Sydney, dan Perth sebanyak 42 kali perminggu.

Penerbangan langsung menuju Perth ini juga kerjasama Codeshare dengan Etihad Airways. Melalui penerbangan ini penumpang dari Australia bisa meneruskan melalui Jakarta dan Abudabi menuju Timur Tengah, Eropa, dan Afrika.


Thanks for reading: Garuda Mulai Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Perth

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...