Wednesday, June 26, 2013

Trans Studio Bandung Gandeng dealgoing.com untuk Jual Tiket Murah

Bandung - Trans Studio Bandung menggandeng perusahaan ecommerce alias jual beli online dealgoing.com untuk memasarkan tiket dengan harga yang lebih murah. Kini tiket Trans Studio Bandung dapat dibeli secara online melalui dealgoing.com.

"Dalam rangka membangun market baru, dealgoing.com melakukan terobosan baru yakni menjalin kerjasama bisnis dengan Trans Studio Bandung. Selain Trans Studio Bandung, Trans Studio Makassar pun akan secara resmi dapat dibeli di dealgoing.com sejak hari ini," ujar CEO DealGoing Erdward Kim kepada wartawan dalam jumpa pers yang digelar di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Rabu (26/6/2013).

Dengan membeli tiket di dealgoing.com, pengunjung bisa mendapatkan diskon 20% "Harganya dari normal Rp 150 ribu menjadi Rp 120 ribu untuk tiket masuk hari biasa," jelasnya.

Di bulan ini juga, dealgoing.com berkolaborasi dengan Trick Art mengadakan kegiatan dengan menampilkan lukisan 3D yang berlokasi di Trans Studio Bandung.

"Para pengunjung dapat memanfaatkan lukisan 3D untuk berfoto dan mengikuti foto dan video kontes dealgoing.com bertajuk 'Love Trans Studio'," ujar Erdward.


Thanks for reading: Trans Studio Bandung Gandeng dealgoing.com untuk Jual Tiket Murah

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...