Saturday, July 6, 2013

Warga Bali Tak Sabar Menanti Tol Indah di Atas Laut Beroperasi

Denpasar - Tol di atas laut Bali (Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa) akan diresmikan bulan September tahun ini. Masyarakat Bali sudah tak sabar menanti beroperasinya tol yang diklaim terindah di Indonesia ini.

Salah satunya adalah seorang warga Bali bernama Ketut Wiasbudi. Ketut mengaku sangat antusias menunggu kehadiran tol sepanjang 12,7 kilometer ini. Dia mengaku sudah tak sabar untuk meluncurkan kendaraannya di tol ini.

"Mudah-mudahan cepat diresmikan lah. Saya sudah pernah lihat dua kali, pemandangannya indah sekali," ungkap Ketut kepada detikFinance di Kuta, Bali, Sabtu (6/7/2013).

Ketut juga mengungkapkan, selain indah tol ini dirasa akan sangat membantu mengurangi kepadatan kendaraan menuju Nusa Dua, terlebih pada akhir minggu. Jalan akses yang beroperasi saat ini menurut Ketut tidak mampu mengurai kemacetan.

"Ke Nusa Dua ini aksesnya cuma 1, yang by pass Ngurah Rai. Sedangkan kalau normal nggak macet ke Nusa Dua itu setengah jam, tapi kalau macet nggak bisa diprediksi, bisa sampai 2-3 jam," katanya.

"Apalagi akhir minggu, pariwisata banyak banget di sana, hotel-hotel juga," imbuhnya.

Oleh karenanya, Ketut yang sering bepergian dengan mobilnya ini ingin segera melewati jalan tol ini. Sama halnya dengan masyarakat Bali yang lain.

"Kalau tol ini memang kegunaannya membantu kelancaran. Poinnya kebanyakan merasa diuntungkan," jelasnya.


Thanks for reading: Warga Bali Tak Sabar Menanti Tol Indah di Atas Laut Beroperasi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...