Saturday, July 6, 2013

Pakai Fedora, Dahlan Buka Acara Sepeda dan Jalan Santai di Tol Laut Bali

Denpasar - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan membuka acara Sinergi BUMN Fun Bike and Fun Walk yang digelar di tol atas laut Bali (Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa). Dahlan sempat telat datang ke acara membuat para peserta tidak sabar ini segera menjajal tol yang diklaim sebagai tol terindah di Indonesia ini.

Acara yang seharusnya dimulai pukul 16.00 WITA harus sedikit terlambat karena menunggu kedatangan Dahlan yang sebelumnya berangkat dari Lombok. Dari pantauan detikFinance, warga yang sudah tidak sabar mulai berteriak-teriak.

"Ke mana ini Pak Dahlan? Ayo dimulai saja, ayo," teriak para warga yang sudah berada di garis start, Sabtu (6/7/2013).

Akhirnya pada pukul 16.40 WITA, Dahlan yang menggunakan kaus seragam acara berwarna putih dibalut celana training hitam dan sepatu DI 19 itu pun muncul di lokasi. Kedatangan Dahlan itu langsung disambut warga dengan mengerumuni mantan bos PLN itu untuk bersalaman.

Dahlan pun langsung naik podium yang sudah disediakan di antara dua jalur tol. Dahlan yang hari ini memakai topi fedora itu tak ingin berlama-lama memberi sambutan pembukaan dan hanya berbicara singkat.

"Saya akan mulai acara jalan santai ini. Anda silakan puas-puaskan berfoto, mau sambil tiduran, jungkir balik atau apapun silakan, tapi dengan catatan setelah tol ini diresmikan, tidak ada mobil atau Anda berhenti di tengah jalan untuk berfoto. Jadi foto-foto puaskan sekarang," kata Dahlan.

Selepas berbicara di atas podium, Dahlan pun mengambil tempat di barisan paling depan jalur pejalan kaki sebelah kiri tol. Jalur tol sebelah kanan khusus digunakan untuk sepeda.

Setelah aba-aba satu-dua-tiga, Dahlan dan para pejalan kaki pun mulai bergerak menyusuri jalan tol di atas laut tersebut.

Banyak sekali warga yang foto-foto sambil berjalan kaki. Dahlan pun lagi-lagi jadi sasaran warga untuk berfoto bersama sambil jalan santai.



Thanks for reading: Pakai Fedora, Dahlan Buka Acara Sepeda dan Jalan Santai di Tol Laut Bali

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...