Monday, July 8, 2013

Beli Tiket Pesawat Citilink Bisa Dilakukan di Alfamart dan Alfamidi

Jakarta - Maskapai penerbangan berbiaya murah, Citilink Indonesia melakukan kejasama bisnis dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) yang merupakan pemilik jaringan toko Alfamart dan Alfamidi. Kerjasama ini dalam bentuk pembayaran tiket pesawat.

Nantinya, pembelian tiket pesawat Citilink bisa dipesan melalui jaringan Toko Alfamart dan Alfamidi.

"Kami melihat bahwa masih dibutuhkan sarana alternatif pembayaran tiket selain jaringan internet atau ATM mengingat kami memiliki jangkauan hingga Indonesia Timur. Kerjasama ini untuk mempermudah pembayaran," kata Direktur Utama Citilink Arif Wibowo saat Press Conference Launching Layanan Pembayaran Tiket Pesawat Citilink, di Central Park Mall, Jakarta, Senin (8/7/2013).

Dia menjelaskan, melalui sistem pembayaran tersebut, Alfamart dan Alfamidi dapat melakukan proses pengolahan data dan verifikasi instan melalui kode pemesanan (booking) yang sudah dilakukan lewat internet untuk mengeluarkan konfirmasi pembayaran pada saat itu juga (real time).

Saat ini, dia menyebutkan, Citilink memiliki 22 armada Airbus A320 terbaru dengan melayani 21 rute domestik dan 19 kota tujuan di seluruh Indonesia.

Setiap harinya, Citilink memiliki 114 frekuensi penerbangan. Sementara itu, jaringan toko Alfamart dan Alfamidi tersebar di berbagai kota di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Lombok, Sulawesi, dan Kalimantan.

"Kami melihat sebagian besar jaringan toko Alfamart dan Alfamidi merupakan kota yang menjadi rute Citilink, oleh karenanya kami melihat kerjasama ini sangat sinergis," kata dia.


Thanks for reading: Beli Tiket Pesawat Citilink Bisa Dilakukan di Alfamart dan Alfamidi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...