Sunday, June 9, 2013

Sesuatu! Dahlan Iskan Ajak Syahrini dan Slank Luncurkan Kapal Ferry Mewah BUMN

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini akan meresmikan peluncuran kapal ferry ala kapal pesiar mewah. Kapal milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) ini nantinya melayani rute pelabuhan Merak-Bakauheni.

Pada peresmian ini, Dahlan akan didampingi musisi papan atas tanah air, yaitu Slank dan Syahrini. Berdasarkan jadwal acara yang diterima detikFinance, peluncuran akan dilaksanakan di atas kapal asal Inggris ini.

Kapal tersebut akan berangkat dari pelabuhan Merak di Banten pukul 10.00 WIB, sampai ke pelabuhan Bakauheni di Lampung kemudian balik ke Merak. Di atas kapal, SLANK dan Syahrini akan menghibur rombongan tamu dan para pejabat BUMN serta perwakilan Kementerian Perhubungan yang ikut hadir.

Di kapal yang bisa menampung 1.000 orang dan 250 kendaraan ini, Dahlan juga akan menyaksikan 9 perjanjian atau Memorandum of Understanding antar perusahaan plat merah dan anak usahanya.

"Ini nantinya acara sinergi BUMN. Nanti ada penandatangan MoU 9 BUMN dan anak usahanya," ucap panitia acara, Gina kepada detikFinance, Senin (10/6/2013).

Menteri Perhubungan EE Mangindaan ikut hadir menyaksikan peluncuran kapal ferry baru ini. Tahun ini, ASDP akan menerima kehadiran 4 unit armada kapal. Setidaknya ASDP menggelontorkan kocek hingga Rp 350 miliar untuk memboyong kapal penumpang dari Korea Selatan dan Inggris ini.


Thanks for reading: Sesuatu! Dahlan Iskan Ajak Syahrini dan Slank Luncurkan Kapal Ferry Mewah BUMN

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...