Saturday, June 8, 2013

Sejumlah Yacht Mewah 'Parkir' di Pelabuhan Sunda Kelapa, Ada Apa?

Jakarta - Sebanyak 15 yacht dan 6 kapal pesiar mewah dari produsen kelas dunia 'parkir' di komplek Pelabuhan Batavia Marina, Sunda Kelapa, Jakarta. Ada apa ya?

Di pelabuhan itu berlangsung pamren bertema Indonesia Yachts Show 2013. Acara ini digelar dari tanggal 8-9 Juni 2013. Pada acara ini, ditampilkan 15 yacht dan 6 boat mewah dari produsen kelas dunia.

Dari pantauan detikFinance, tampak kapal pesiar mewah mini telah bersandar dan berjejer di komplek Pelabuhan Batavia Marina, Sunda Kelapa. Marketing Director Megawatt Asia, Syelly Phie selaku penyelenggara acara menuturkan Indonesia Yachts Show merupakan pameran kapal pesiar mewah yang pertama kali digelar di Indonesia. Pada pameran kali ini, kapal pesiar dan yacht dilepas mulai harga US$ 1 juta hingga US$ 25 juta per unit.

"Indonesia Yachts Show dimaksudkan untuk memperkenalkan jenis-jenis kapal pesiar dari dalam maupun luar negeri dan mengembangkan wisata laut Indonesia. Sebagai negara maritim tentunya dengan berlayar menggungakan kapal/yachts adalah salah satu cara menikmati keindahan alam Indonesia," ucap Syelly sebelum pembukaan acara Indonesia Yachts Show 2013 di Pelabuhan Batavia Marina Sunda Kelapa, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

Ditargetkan sebanyak 6.000 pengunjung pecinta kapal pesiar hadir pada acara kali ini. Beberapa perusahaan terkemuka pembuat yacht dan boat dunia ikut bergabung pada acara kali ini, seperti: Aycer, Gulf Craft, Wider Yachts Asia, Princess Yachts SEA, Bavaria Cruisser, Stealth, Azimut, Feretti Yachts, Heesen Yachts, Grand Banks dan Leopard Catamaran.

Acara Indonesia Yachts Show ini, dibuka untuk umum dari pukul 10.00 wib hingga 20.00 WIB. Untuk tiket masuk, pengunjung dikenakan biaya Rp 100.000 per orang sedangkan untuk anak usia di bawah 12 tahun cukup membayar Rp 50.000 per orang.

Apakah anda tertarik? Yuk, anda bisa datang ke Pelabuhan Batavia Marina, Sunda Kelapa.


Thanks for reading: Sejumlah Yacht Mewah 'Parkir' di Pelabuhan Sunda Kelapa, Ada Apa?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...