Friday, June 7, 2013

Mandala Airlines Datangkan Airbus A320 Kedelapan

Jakarta - Maskapai penerbangan murah, Mandala Airlines kembali mendatangkan pesawat Airbus A320 terbaru untuk melengkapi armada pesawatnya yang terus berkembang. Dengan kehadiran Airbus A320 ini, Mandala kini memiliki delapan buah pesawat untuk melayani kebutuhan masyarakat di Indonesia dan di Asia yang terus berkembang.

"Kehadiran pesawat kami yang kedelapan merupakan bentuk nyata dari keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis melalui konsistensi kami dalam perluasan jangkauan di Indonesia guna menghubungkan jutaan penumpang dan menawarkan pengalaman perjalanan yang berkesan," ujar Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek dalam siaran persnya, Jumat (7/6/2013).

Airbus A320 merupakan salah satu pesawat paling efisien untuk keperluan Mandala Airlines dalam melayani penumpang. Dengan penambahan armada pesawat Airbus A320 yang kedelapan, Mandala kini melayani tujuh tujuan domestik (Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang, Yogyakarta dan Surabaya) dan empat tujuan internasional (Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura dan Hongkong mulai 24 Juli 2013).

Pada tanggal 28 Juni 2013, Mandala Airlines akan membuka penerbangan harian ketiga untuk rute Jakarta-Singapura, menjadikan total enam penerbangan harian untuk rute Jakarta-Singapura dioperasikan oleh Mandala Airlines (kode penerbangan: RI) dan Tiger Airways (kode penerbangan: TR). Selain itu, pada tanggal yang sama, Mandala Airlines juga akan menambahkan frekuensi penerbangan untuk rute penerbangan Singapura-Denpasar.

Mandala Airlines kini telah kembali beroperasi selama satu tahun. Selain secara konsisten melakukan penambahan armada, Mandala Airlines juga telah melakukan perluasan jangkauan yang belum lama ini menghubungkan Yogyakarta dan Pekanbaru ke sejumlah kota di Indonesia dan Asia Tenggara.

Mandala Airlines juga telah mengoperasikan Call Center, Airport Ticket Office (ATO) dan City Ticketing Office (CTO) di beberapa kota. Terhitung 24 Juli 2013, Mandala Airlines merupakan satu-satunya LCC Indonesia yang melakukan penerbangan non-stop untuk rute Jakarta-Hongkong tanpa transit. Mandala Airlines juga selalu menghadirkan promo yang menarik dengan harga yang terjangkau.


Thanks for reading: Mandala Airlines Datangkan Airbus A320 Kedelapan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...