Friday, June 7, 2013

Lippo Buka Mal Baru Senilai Rp 450 Miliar di Palembang

Jakarta - Palembang kehadiran mal atau pusat perbelanjaan baru bernama Lippo Plaza Jakabaring. Lippo Group telah resmi membuka mal baru senilai Rp 450 miliar di Seberang Ulu kota Palembang, Sumatera Selatan.

Lippo Plaza Jakabaring ini juga dibangun untuk menjadi salah satu fasilitas pendukung kawasan pusat olahraga Jakabaring yang terletak di Seberang Ulu yang merupakan salah satu kawasan yang sedang berkembang pesat yang nantinya akan menjadi pusat pemerintahan Palembang.

Peresemian mal ini dilakukan Rabu 5 Juni 2013 kemarin oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin dan President Lippo Group Theo L Sambuaga. Selain mal ini, di Palembang Lippo telah mempunyai Palembang Square, Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, dan Hotel Aryaduta.

Direktur Graha Pinaringan Deborah Rosanti selaku Pengembang Lippo Plaza Jakabaring mengatakan, mal dengan desain minimalis modern ini memiliki luas bangunan sekitar 12.000 m2, terdiri dengan net leasing area (NLA) 10.000 m2, 75% di antaranya adalah anchor tenant dan 25% speciality tenant, menampung sekitar 300 kendaraan roda empat, sekitar 1.000 motor dengan lahan parkir seluas 26.000 m2.

Mal ini akan memiliki berbagai tenant yang diperkirakan akan menyerap 600 tenaga kerja. Dua Anchor Tenant Lippo Plaza Jakabaring yaitu Hypermart dan Matahari Department Store sudah terlebih dahulu meresmikan gerainya di Mei 2013 yang lalu.



Thanks for reading: Lippo Buka Mal Baru Senilai Rp 450 Miliar di Palembang

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...