Wednesday, April 17, 2013

Terus Merayap Naik, Harga Tanah di Kawasan MT Haryono Rp 25 Juta/Meter

Jakarta - Harga tanah di wilayah Jakarta Selatan khususnya di sekitar Jalan MT Haryono terus naik. Saat ini, harga tanah di kawasan tersebut sudah menembus angka Rp 25 juta per meter persegi.

"Harga tanah rata-rata di kawasan ini sudah Rp 25 juta per meter. Kita jual harga properti di sini ngitung harga tanah sekitar Rp 25-26 juta per meternya," kata Executive Director APLN Veri Y. Setiady usai acara groundbreaking SOHO (Small Office Home Office) Pancoran South Selatan, di Jl. MT Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).

Veri mengaku, saat ini sudah sangat sulit mencari lahan kosong di Jakarta, kalau pun ada, harga lahan yang ditawarkan cukup tinggi. Pihaknya tengah membangun hunian dan perkantoran di wilayah MT. Haryono, Jakarta Selatan yang setiap unitnya dibanderol di harga Rp 2,5 miliar hingga Rp 4 miliar.

"Harga disesuaikan lokasi dan harga tanah. Ini hunian dan perkantoran yang perlu dilirik karena lokasinya strategis dan dekat menuju pusat bisnis di kawasan SCBD," ujarnya.

Semakin tingginya permintaan masyarakat akan hunian dan perkantoran di pusat kota, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan untuk bisa kembali melebarkan ekspansinya dengan melirik lahan kosong di wilayah TB. Simatupang, Jakarta Selatan untuk dijadikan proyek serupa dengan konsep SOHO.

"Kan sekarang Simatupang jadi kawasan perkantoran, kita ada lari ke sana karena akses jalan besar dan jalan utama. Ya kemungkinan ada bisa kesana," kata Veri.


Thanks for reading: Terus Merayap Naik, Harga Tanah di Kawasan MT Haryono Rp 25 Juta/Meter

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...