Monday, April 22, 2013

Ruangan Menteri Keuangan Sudah Dibersihkan Untuk Hatta Rajasa Sejak Minggu

Jakarta - Agus Martowardojo secara resmi menyerahkan jabatan Menteri Keuangan kepada Hatta Rajasa. Sejak hari Minggu, ruangan Menteri Keuangan telah disiapkan untuk Hatta.

Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Ki Agus Badarrudin menyatakan ruang kerja untuk Menkeu Hatta Rajasa telah disiapkan. Bahkan ini sebelum agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilangsungkan.

"Kita sudah menyiapkan untuk beliau, jadi sudah beres," ungkap Ki Agus usai Serah Terima Jabatan Menteri Keuangan RI di Gedung Djuanda Kemenkeu, Jalan Wahidin Raya, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Ruang yang sebelumnya ditempati Agus Marto tersebut, sudah dibersihkan sejak Minggu malam 21 April 2013. "Jadi pas Sertijab tadi sudah beres," sebutnya.

Akan tetapi, menurut Ki Agus, ruang kerja itu belum tentu akan digunakan oleh Hatta Rajasa. Ini akan dilihat dari nilai efisiensi dan kebutuhan ke depannya.

"Di sini kan ada tapi di Menko juga ada, tergantung Pak Hatta nantinya," jawabnya.

Menurut Ki Agus, apabila ada pertemuan yang harus dihadiri dan waktunya sangat singkat, maka bisa saja rapat Kemenkeu dilangsungkan di kantor Kemenko Perekonomian.

"Nanti efisien efektifitas bekerjanya saja, kalau misalnya di sana ada pertemuan jaraknya terlalu singkat. Lihat situasi," pungkasnya.


Thanks for reading: Ruangan Menteri Keuangan Sudah Dibersihkan Untuk Hatta Rajasa Sejak Minggu

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...