Tuesday, April 23, 2013

Rayakan Ultah ke-64, Ini Doa Jero Wacik

Jakarta - Menteri ESDM Jero Wacik hari ini tepat berulang tahun ke-64 tahun, seluruh pegawai ESDM termasuk pejabat-pejabat di lingkungan ESDM berkumpul mengucapkan selamat, dan ada 3 doa Jero di hari ulang tahunnya.

"Tadi saya dalam doa saya memohon kepada tuhan, ada tiga doa saya, ini saya kasih tahu doa saya tadi apa," kata Jero Wacik saat perayaan ultahnya di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (24/4/2013).

Doa pertama Jero adalah meminta maaf kepada Tuhan karena selalu saja kurang dalam pengabdian kepada bangsa, kurang waktu dan kurang tenaga.

"Doa kedua, saya berterimakasih kepada Tuhan karena diberi kesehatan, kemudahan dan anugerah yang luar biasa, istri dan anak-anak yang baik dan cantik, diberi atasan Pak Presiden dan Wakil Presiden yang baik dan diberikan kepercayaan dan saya merasa disayang dengan atasan saya," ujarnya.

Doanya terakhir adalah agar selalu diberikan kekuatan, kewibawaan untuk menyongsong har-hari esok.

"Saya minta kepada Tuhan agar saya diberi kecerdasan dan kewibawaan, kebaikan dalam memimpin, kemampuan untuk terus menaungi anak buah, kalau atasannya disayangi bawahannya tentu atasannya dengan tulus menyayangi bawahannya," tandasnya.


Thanks for reading: Rayakan Ultah ke-64, Ini Doa Jero Wacik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...