Wednesday, April 17, 2013

Jual Perkantoran di Pancoran Hingga Rp 4 Miliar, Agung Podomoro Siap Naikkan Harga 5%

Jakarta - Hunian dan perkantoran Small Office Home Office (SOHO) Pancoran South Jakarta milik PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) saat ini sudah terjual 30%. Hunian dan perkantoran yang letaknya dekat Patung Pancoran, Jakarta Selatan ini dibanderol Rp 2,5 miliar hingga Rp 4 miliar per unit.

Harga ini akan terus naik seiring dengan tingginya permintaan hunian dan perkantoran di kawasan tersebut. Bahkan perseroan akan menaikan harga bertahap sebesar 5%.

"Ini harga promosi saja saat groundbreaking. Setelah ini harga naik lagi 5% dan akan terus naik selanjutnya. Yang 30 persen itu bervariasi ya kebanyakan lawyer customer, perusahaan tambang batubara, pengusaha muda dan entertainment," kata Executive Director APLN Veri Y. Setiady usai acara groundbreaking, di Jl. MT Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).

Menurutnya, konsep SOHO di Jakarta saat ini memiliki respons dan minat yang cukup tinggi di masyarakat. Ia menyebutkan, bisnis properti dengan konsep SOHO menyumbang sebesar 67% terhadap pendapatan perseroan.

"Tren SOHO bagus di Jakarta. Contohnya saja sebelumnya kan kita ada SOHO di Podomoro, itu bagus. Malah mungkin kalau ada lahan yang menarik, kita akan coba cari lagi," ungkapnya.

Saat ini, market share perseroan terhadap bisnis properti development sudah mencapai angka 57% dan ditargetkan bisa mencapai 63% di tahun ini.

Proyek SOHO Pancoran, South Jakarta ini terdiri dari 2 tower yaitu South Wing setinggi 30 lantai dengan 14 unit disetiap lantainya dan North Wing setinggi 20 lantai dengan 12 unit disetiap lantainya.

Keduanya merupakan bangunan multifungsi yang dapat dijadikan tempat tinggal (residential), tempat usaha (office), atau keduanya (home & office) terdiri dari 2 lantai disetiap unitnya. Proyek ini juga dilengkapi dengan lifestyle & FnB Center untuk mengakomodir kebutuhan penghuni sebagai meeting point.

"Untuk hunian SOHO hanya 2 lantai mulai dari lantai 10. Sebanyak 346 unit itu, 238 unit untuk south tower dan 108 untuk north tower. Lokasinya sangat dekat dengan Patung Pancoran, ini menjadi akses mudah menuju pusat bisnis di SCBD," ujarnya.


Thanks for reading: Jual Perkantoran di Pancoran Hingga Rp 4 Miliar, Agung Podomoro Siap Naikkan Harga 5%

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...