Tuesday, April 23, 2013

Ingin Nyicil Beli Porsche Mewah? Bank Ini Sediakan Kreditnya

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk menyediakan fasilitas kredit untuk pembelian mobil mewah, kali ini adalah mobil asal Jerman bermerek Porsche. Bank ini menandatangani kerjasama dengan imprortir resmi Porsche di Indonesia, yakni PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia).

Head of Consumer Lending Bank CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan, Porsche Indonesia menyasar masyarakat di segmen menengah atas, yang juga menjadi target nasabah dari CIMB Niaga. Kesamaan segmen ini membuat Tony optimistis, CIMB Niaga mampu meningkatkan portofolio pembiayaan otomotifnya, khususnya di segmen menengah atas.

"Adanya kerjasama dalam hal pembiayaan kepemilikan Porsche ini, semakin mempererat hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini diantara kedua perusahaan," kata Tony dalam siaran pers, Rabu (24/4/2013).

Jumlah kredit di sektor otomotif yang diberikan bank ini hingga akhir 2012 mencapai Rp 17,48 triliun, naik 12% dari periode tahun sebelumnya.

CIMB Niaga menyediakan sejumlah produk unggulan kredit otomotif ke masyarakat. Khusus segmen premium, CIMB Niaga menyediakan produk Kredit Kepemilikan Mobil (KPM) Smart Luxury.
Dengan pembayaran bunga di awal, sementara pokok (principle) dibayar bertahap setiap tahun sesuai jangka waktu pilihan konsumen, memberikan kemudahan bagi nasabah yang hendak mengatur keuangan mereka untuk keperluan yang lainnya.

Selain segmen premium, CIMB Niaga juga menyediakan skema pembiayaan lainnya. Antara lain KPM Smart Balloon Payment, yaitu produk KPM yang memberikan kemudahan cara pembayaran yang disesuaikan dengan keinginan nasabah, dimana sebagian pokok dibayarkan di akhir tenor pinjaman, sehingga angsuran yang dibayarkan nasabah setiap bulannya tidak terlalu besar, di samping produk KPR Smart Reguler.

Sementara itu, General Manager Porsche Indonesia Christoph Choi mengatakan, sebagai salah satu brand mobil premium di Indonesia, Porsche Indonesia melihat kerjasama dengan CIMB Niaga sebagai satu kerjasama yang strategis.

"Porsche Indonesia memiliki penggemar di sejumlah tempat di Tanah Air. Dengan jaringan CIMB Niaga yang tersebar di sejumlah tempat di Tanah Air, hal ini akan memudahkan masyarakat yang hendak membeli Porsche, khususnya melalui skema pembiayaan yang fleksible dan menguntungkan," kata Choi.

Choi berharap, kerjasama ini bisa menambah penjualan Porsche di Indonesia. Saat ini, Porsche memiliki 2 dealer resmi yaitu Porsche Center Jakarta dan Porsche Showroom Surabaya.



Thanks for reading: Ingin Nyicil Beli Porsche Mewah? Bank Ini Sediakan Kreditnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...