Tuesday, April 16, 2013

CIMB Garap Bisnis Investasi dan Broker Saham di India

Kuala Lumpur - CIMB Group mengembangkan bisnisnya di India pada sektor investasi dan broker saham di Mumbai India. Langkah ini diambil setelah diperoleh lisensi pialang saham dari Securities and Exchange Board of India (SEBI).

"Kami sangat senang dengan masuknya India di jejak bisnis kami. Di mana sekarang telah berada di semua pasar APAC kecuali Taiwan. India merupakan mega ekonomi dan pasar penting untuk setiap investasi besar bank," ujar Group Chief Executive CIMB Group Dato' Sri Nazir Razak dalam rilisnya yang diterima wartawan, Rabu (17/4/2013).

Dato' mengatakan, harapannya agar pada Mei 2013 mendatang, Taiwan juga dapat bergabung. "Sehingga kami akan menjadi bank terbesar berbasis APAC," lanjutnya

Wakil dari India, Devesh Kumar akan memimpin 60 bisnis investasi, broker saham, dan riset untuk klien domestik dan internasional CIMB di India.

CIMB Securities (India) Pte. Ltd ("CIMB India") memulai cakupan penelitian tentang 110 saham India, meliputi 72 persen dari cap pasar domestik, meliputi 13 sektor termasuk sektor-sektor kunci di antaranya pelayanan software IT, perbankan dan keuangan, minyak dan gas, logam dan pertambangan, real estate dan telekomunikasi.

Pada awal kuartal III-2013, CIMB India membidik perluasan cakupan penelitian untuk 150 saham India untuk mewakili 85 persen dari pangsa pasar domestik.


Thanks for reading: CIMB Garap Bisnis Investasi dan Broker Saham di India

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...